Previous
Next
  • Home
  • »
  • Kecantikan
  • » 10 Inspirasi Untuk Gaya Rambut dan Make-up Bagi Calon Pengantin

Kecantikan

10 Inspirasi Untuk Gaya Rambut dan Make-up Bagi Calon Pengantin

Pernikahan adalah hari yang spesial bagi wanita, sehingga kebanyakan dari mereka ingin segala sesuatunya sempurna di hari bahagia tersebut. Untuk pernikahan yang sempurna, perlu banyak hal yang harus dipersiapkan di samping gaun dan cincin pengantin yang indah yaitu tatanan rambut dan make-up.

Merasa bingung untuk memilih tatanan rambut dan make-up yang tepat untuk hari pernikahan Anda? Berikut inspirasi tatanan rambut dan make-up dari Bridal Market Shows Spring 2012 yang mungkin dapat membantu Anda, seperti dipaparkan Brides dan wolipop.

 

  • Ramona Keveza

Brand yang terkenal dengan gaun pengantinnya yang glamor ini menampilkan tatanan rambut kuncir kuda rendah dengan poni ditata ke samping. Untuk make up, bibir dipoleskan lipstik berwarna merah klasik sedangkan mata dibuat lebih hidup dengan eyeliner hitam yang tebal.

 

  • Carolina Herrera

Untuk Anda yang menyukai gaya klasik, maka tampilan rambut yang ditata dengan sanggulan rapi dan make up natural yang ditampilkan oleh desainer asal New York ini adalah pilihan yang tepat.

 

  • Douglas Hannant

Douglas Hannant menampilkan gaya modern pinup dengan tatanan rambut french twist acak yang berbentuk seperti sarang lebah. Untuk make-up, dia memilih eyeliner dengan ujung lancip seperti mata kucing, dan warna lipstik yang cerah yaitu warna merah dengan unsur pink terang. Bagi Anda yang mengusung tema retro saat menikah, maka gaya ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

 

  • Jim Hjelm

Untuk Anda yang menyukai gaya modern, pilihlah liptik berwarna merah-keunguan dan eyeshadow berwarna perak. Riasan wajah seperti ini sangat cocok bagi Anda yang mengadakan pesta pernikahan di ballroom mewah.

 

  • Oscar de la Renta

Gaya feminin yang ditampilkan desainer legendaris ini menampilkan bibir dan pipi berwarna pink. Pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin terlihat segar dan romantis pada pernikahan Anda yang digelar di luar ruangan.

 

  • Pronovias

Stylist dari Red Door Spas Fifth Avenue ini menciptakan rambut chignon yang tampak berkilau dengan tambahan berlian buatan (rhinestone) yang disematkan di sisi samping rambut. Untuk rambut yang tampak lebih bervolume, Anda dapat menggunakan bantuan chignon ring yang terbuat dari busa.

 

  • Theia

Rambut digulung di atas dengan tambahan headpiece mutiara adalah tatanan rambut sempurna bagi Anda yang merencanakan resepsi pernikahan tradisional.

 

  • Anne Bowen

Jika Anda memiliki rambut pendek dan bingung dalam menatanya untuk acara spesial, maka tatanan rambut yang ditampilkan oleh Anne Bowen ini mungkin dapat menjadi pilihan Anda. Keriting bagian ujung rambut lalu rapikanlah bagian samping ke belakang. Selain terlihat romantis dan anggun, tatanan rambut seperti ini juga dapat membuat wajah terlihat lebih panjang.

 

  • Vera Wang

Desainer yang gaun pengantin rancangannya dipakai para selebriti Hollywood ini menampilkan tatanan rambut chignon yang sedikit berantakan dan bervolume sehingga nampak dramatis dan modern.

 

  • Badgley Mischka

Untuk pernikahan formal, tatanan rambut yang terlihat seperti tali-temali dipelintir ini adalah pilihan sempurna bagi Anda.

 

(/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Model rambut pengantin. Tatanan rambut untuk kebaya. Model rambut pengantin modern. Gaya rambut pengantin. Model rambut untuk kebaya. Tatanan rambut pendek untuk kebaya. Tatanan rambut pengantin modern.

Hiasan rambut untuk kebaya. Model rambut untuk kebaya modern. Model rambut kebaya. Model tatanan rambut untuk kebaya modern. Gaya rambut pengantin modern. Tatanan rambut pengantin. Model rambut kebaya modern.

Model rambut pengantin barat. Model rambut simple untuk kebaya. Tatanan rambut kebaya. Gaya rambut kebaya. Gaya rambut kebaya modern. Model rambut pendek untuk kebaya.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.