Previous
Next

Internet Komputer

Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya

Menghapus account facebook dengan cara "deactive" ternyata tidak bisa menghapus account facebook kita secara permanen / selamanya. Ini terbukti dengan bila kita sudah memilih menu deactive account, suatu saat kita masih bisa masuk ke facebook dengan email dan passwords kita sebelumnya.

Jadi, menghapus account facebook selamanya tidak bisa hanya menggunakan menu deactive saja. Lama atau tidaknya proses menghapus account facebook kita secara permanen tergantung dari banyaknya informasi serta wall kita dan aktif tidaknya kita di dunia facebook.

Berikut ini langkah - langkah menghapus account facebook selamanya :

1. Hapus semua teman kita di friend list kita.

 


cara ini harus dilakukan satu per satu dengan cara klik foto/nama teman kita, pilih tanda "x" lalu pilih HAPUS TEMAN
 

2. Hapus semua foto di album kita.

 


Masuk ke page photo, kemudian kita pilih satu-satu album yang ada di halaman ini, pilih menu HAPUS ALBUM. Lakukan sampai semua album terhapus.



3. Hapus semua foto hasil dari tag teman kita


caranya hampir sama dengan cara menghapus album diatas. Hanya saja, yang harus dihapus foto satu per satu dengan cara buka fotonya, pilih "X" klik HAPUS KIRIMAN DAN HAPUS TANDA


4. Hapus semua comment yang pernah kita kirim
pilih menu PROFILE, kemudian kita hapus satu per satu comment yang pernah kita kirim. Pilih tanda "X" dan pilih menu DELETE THIS COMMENT


5. Menghapus keanggotaan kita dari group, fans page, dan supporter

 


caranya kita harus masuk ke group/fans page/supporter kemudian klik KELUAR DARI GROUP


6. Hapus semua info di profile kita
kita harus masuk ke AKUN kemudian klik PENGATURAN AKUN dan kita hapus satu persatu informasi di profile kita



7. Kirim email konfirmasi


kirim ke : http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=delete_account . Pilih hapus account secara permanen. Kemudian kita masukkan password dan kode keamanan yang ada


8. Menerima notifikasi dari facebook

Setelah email konfirmasi terkirim, kita akan menerima notifikasi dari facebook bahwa jika dalam jangka waktu 14 hari kita tidak mencoba login di account facebook kita, maka account kita akan secara otomatis terhapus dan tidak bisa direcovery lagi. Kemudian facebook akan log out secara otomatis


9. Mencoba Login lagi

Sangat disarankan untuk mencoba login ke account facebook kita setelah 14 hari sejak kita mengirim email konfirmasi. Apabila kita sudah tidak bisa login itu berarti account kita sudah terhapus secara permanen.
 

Video

Video cara menghapus akun facebook

Ini adalah cara menghapus akun facebook.

(indahf/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Cara berhenti facebook. Cara keluar dari facebook. Cara berhenti dari facebook. Cara keluar dari fb. Http://carapedia.com/hapus akun facebook_info204.html. Cara berhenti menggunakan facebook. Cara keluar dari akun facebook.

Berhenti dari facebook. Cara berhenti menggunakan fb. Cara menghentikan facebook. Cara berhenti dari facebook selamanya. Cara berhenti di facebook. Cara berhenti facebook selamanya. Berhenti facebook.

Cara berhenti dari fb. Cara keluar akun facebook. Berhenti fb. Tutup akaun facebook selamanya. Bagaimana cara berhenti dari facebook. Cara menghentikan facebook seluler.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (3)
16 Jul 2014 12:48
ayah palen
bosan maen face book.
30 May 2014 10:43
Febi Yona
panjang amet sih...emang gak ada cara yg lebih singkat ya...?? aku bingung caranya
26 Jan 2014 20:04
nuryana binti ramidu
Menutup akaun facebook