Previous
Next
  • Home
  • »
  • Seks
  • » Dampak Negatif Memperbesar Alat Vital

Seks

Dampak Negatif Memperbesar Alat Vital

 

Banyak pria dan wanita yang merasa tidak percaya diri membicarakan ukuran alat vital mereka. Wanita seringkali tidak puas dengan ukuran payudara sedangkan pria tidak puas dengan Mr. P nya. Terlebih lagi seringkali ditemukan iklan atau pamflet disepanjang jalan yang menawarkan jasa memperbesar organ vital tanpa efek samping. Padahal jika ditelusuri pembesaran organ vital tergantung pertumbuhan seseorang baik usia maupun secara fisik. Akan lebih bagus jika dibiarkan membesar secara alami tanpa bantuan atau metode apapun.

Menurut Dr. Rasyid, dalam seminarnya, memperbesar organ vital menyebabkan dampak buruk dan sangat berbahaya. Dampak yang sering terjadi biasanya pada pria yang menyuntikkan cairan kimia di dalam penus mereka sehingga terlihat besar. Jika cairan tersebut berproses tidak seimbang atau tidak stabil di dalam penis, maka hasil perbesarnnya juga tidak seimbang. Dampak yang lebih buruk yakni organ vital bisa rusak, misalnya pada penis pria, tidak bisa dipakai lagi, dan pada wanita muncul gejala kanker payudara yang justru mematikan.

Berbagai cara memperbesar alat vital rupanya juga tidak efektif hasil yang didapat. Bisa jadi menyebabkan impotensi, kerusakan permanen, infeksi, luka, rasa sakit, bahkan saat ereksi menjadi tidak kuat. Seperti pada metode :

1) Gerakan menekan manual (jelqing) yang mendorong aliran darah dari ujung pangkal ke ujung kepala penis

2)  Meregangkan otot penis dengan beban dalam kondisi tidak ereksi

3) Melakukan pompa darah pada penis sehingga membuat ukuran membesar.

4) Mengkonsumsi pil hormon, obat herbal, lotion yang beberapa produk diantaranya disinyalir berbahaya.

Pada faktanya, sebenarnya seberapa penting ukuran vital bagi kaum wanita saat melakukan hubungan seksual. Banyak yang mengasumsikan bahwa ukuran vital seseorang mempengaruhi kepuasan hubungan seksualnya dengan pasangan.

Padahal dari sebuah penelitian, sebanyak 85% wanita puas dengan ukuran penis pasangan mereka. Hal ini membuktikan bahwa wanita tidak terlalu mempermasalahkan ukuran vital pasangan jika hubungan seksual mereka terpuaskan. Bahkan beberapa wanita merasa khawatir dengan ukuran penis pria yang terlalu besar.

Jadi, masalah ukuran penis pria hanyalah stereotip yang seringkali diperoleh dari media komunikasi. Nyatanya, kepuasan seksual bukan berasal dari besarnya penis pria, namun bagaimana pasangan melakukan hubungan seksual dari segi foreplay, posisi bercinta, dan yang terpenting komunikasi.

(adeg/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Http://carapedia.com/dampak_negatif_memperbesar_alat_vital_info4308.html. Efek memperbesar penis. Efek samping memperbesar alat vital pria. Efek samping pembesaran alat vital. Efek samping memperbesar penis. Efek membesarkan penis. Cara perbesar penis menurut islam.

Efek memperbesar alat vital. Efek samping memperbesar alat vital. Jasa perbesar penis. Efek samping membesarkan penis. Hukum memperbesar alat vital. Hukum membesarkan alat vital dalam islam. Akibat pembesaran penis.

Memperbesar penis menurut islam. Jasa memperbesar alat vital pria. Efek samping membesarkan alat vital. Hukum memperbesar kemaluan dalam islam. Efek pembesaran penis. Hukum memperbesar alat vital dalam islam.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (1)
26 Jul 2014 12:20
rajab cakra
saya setuju