Previous
Next

Entertainment

Artis Korea yang Muslim/Beragama Islam

Pada tahun Satu Masehi tiga kerajaan Korea seperti Gugoryeo, Silla dan Baekje mulai mendominasi Semenanjung Korea dan Manchuria. Tiga kerajaan ini saling bersaing secara ekonomi dan militer. Tapi hanya Silla yang berhasil menyatukan semenanjung Korea. Dan agama Budha berkembang pesat di negara ini. Kemudian tahun 1238 Mongol menguasai Semenanjung Korea. Tahun 1870 Jepang merebut Korea dari Cina. Perjuanagan Korea melawan penjajahan ini membuat Jepang menyerah tahun 1945 dan tahun 1948 pemerintahan Korea terbentuk menjadi dua yaitu Korea Utara dan Korea Selatan.

Hal inilah yang membuat penduduk Korea mayoritas memeluk agama Budha, ajaran Tao dan agama Kristen. Namun pada pertengahan hingga akhir abad 7, pedagang-pedagang Islam telah dikenal dari Khilafah yang pergi ke negara Cina Tang serta membuat perhubungan dengan Silla, salah satu daripada Tiga Kerajaan Korea. Hal ini membuat agama Islam secara perlahan-lahan masuk ke negara Korea.

Walaupun banyak artis Korea yang memeluk agama Budha dan Kristen namun ada pula yang memeluk agama Islam. Salah satunya adalah aktor yang bernama Lee Ki Woo. Lelaki yang lahir pada tanggal 23 Oktober 1981 memeluk agama Islam sebagai pilihannya. Berikut ini adalah biodata Lee Ki Woo.

Name: Lee Ki Woo (Lee Gi Wu)

Profession: Actor

Birthdate: 1981-Oct-23

Birthplace: South Korea

Height: 189cm

Weight: 78kg

Star sign: Scorpio

Blood type: AB

Berikut ini adalah gambar Lee Ki Woo.

(mini/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Artis korea yang beragama islam. Artis korea beragama islam. Http://carapedia.com/artis_korea_muslim_beragama_islam_info380.html. Artis korea utara. Muslim korea. 10 artis korea beragama islam. Artis korea islam.

Islam di korea selatan. Muslim di korea. Daftar artis korea yang beragama islam. Artis korea muslim. Artis korea selatan. Artis jepang beragama islam. Islam di korea.

Artis korea yg beragama islam. Nama artis korea yang beragama islam. Artis korea selatan yang beragama islam. Artis jepang yang beragama islam. Artis korea masuk islam. Artis korea yang beragama islam selain lee ki woo.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (28)
27 Aug 2014 22:51
ervan
kalian ini debat tentang agama aja,,,,,,koreksi diri masing masing aja gan...
04 Aug 2014 11:23
Tia
Agamamu, agamamunDan agamaku adalah agama ku.....
04 Aug 2014 11:23
Tia
Agamamu, agamamunDan agamaku adalah agama ku.....
03 Aug 2014 18:42
Muslimah
lee min ho juga sudah mau masuk islam... :)
25 Jul 2014 03:58
ivi
Lee ki woo mah cuma hoak alias bohong....
22 Jul 2014 11:39
Tyas
cuman gara" agama kalian jadi ribut Kita memang berbeda tp ttep 1 lgyan koq bsa kalian hina agama orang lain padahal kita gag duluan hina Agamamu lgyan gak usah di MASJID kalo wktunya sandal ilang ya ilang ajj.......... kaya Agamanya sendiri Paling bener ajj, yang salah itu bukan agamanya tapi Kita Lagian buat apa Nyembah Manusia juga yang sama kaya Kita. Allah SWT itu gak berwujud tapi Dia ada.
11 Jul 2014 20:55
welli
mohon maav sebelumnya utk beragama lain, maksud dari artikel ini memang hanya sedikit menginformasikan saja, bahwa di luar negara indonesia pun ada juga yg memeluk agama Islam. dan termasuk salah 1 ny ya di negara korea ini. dan artikel ini pun tdk bermaksud u/menghitung berapa banyaknya yg memeluk agama lain selain islam. diluar sana memang lbh banyak penganut agama nasrani. oleh karena itu tdk ada yg salah koq dlm artikel ini , bahkan diluar sana pun umat muslim pun lbh banyak, cuma memang tdk digembar-gemborkan. :) nyaa.. smoga dengan ada nya artikel ini, jgn merusak kerukunan antar umat beragama. dan kalian2 yg telah membaca banyak komentar2 yang sebelumnya jangan mudah terpengaruh dengan hal2 ato ucapan2 yg mengandung unsur menjelek2n agama satu sama lain. :)
27 Jun 2014 18:40
hama
apakah benar para aktor dan artis korea tidak ada yang islam??nserius aja lah...!!
17 Jun 2014 23:26
ari joel
heran lah..... didunia ini lebih bnyak yng beragama nasrani,,ndan lebih bnyak artis yng bergama nasrani.. gx pernah heboh mngenanai agma mereka, ,, ini,,, baru sebiji agama muslim di korea,, udah hebong nya mnta ampon, gmna kalo didunia agama nya lebih bnyak muslim,,, bza2,, yng di ifonya mngenani agama muslim... hadehhhhh... santai aja.... ingat,,, agma nasrani itu lebih bnyak didunia ini,,, gx pernah heboh, dn gx pernah bawah2 agama, beda ama agama klen...n
09 Jun 2014 21:39
Rosma Riyadi
Klo kehilangan sendal sih d,mna2 jga bsa..nKnp jd d,masjid sering kehilangan sendal krn masjid tempat umum yg m,wajibkan melepas sendal krn untuk menjaga kesucian tempat ibadah sendiri..cuma umat muslim yg menghargai tempat ibadah mereka dengan melepas sendal.,itu menunjukkan betapa sucinya mesjid itu dan agama islam itu sendiri..jd mnurut saya wajar klo umat muslim sering kehilangan sendal saat beribadah krn masjid tmpat umum yg tdk memperbolehkan melepas sendal..seandainya umat kristen melepas sendal saat digereja saya yakin mereka juga akan sering kehilangan sendal mereka..nDan untuk perilaku menyimpang oleh seseorang yg mengaku ustadz itu tidak menggambarkan agama islam..dan dalam islam pun kesalahan apapun yg dibuat selama itu bukan murtad akan diampuni asalkan dia bertobat sesuai syarat2 yg ditentukan islam..jgn hanya krna seseorang kalian boleh mencap agama kami sembarangan..nDiamerika bmyak orang yg beragama kristen atau katolik yg membunuh orang tdk berdosa..tp bukan berarti agama kristen atau katolik itu agama pembunuh kan hanya karena satu org pengikut nya..kami orang islam tdk prnah menjelekan agama tertentu atau mencap jelek agama lain..kami hanya membela agama kami yang sering disalah pahami oleh orang2 yang tdk mengerti betul bagaimana mulia nya ajaran agama kami..
09 Jun 2014 02:31
abdul bryan
Dulu memang saya muslim..punya pacar kristen..perlahan2 saya pelajari ajaran mereka,,saya lebih nyaman ,saya nikmati kuasa Tuhan.. Yang dulunya pergi sholat jumatan klo pulang hilang sandal trus..
09 Jun 2014 02:26
muhammad daltung
Belum tentu islam masuk surga..nSeprti ustad2 yang ngentot itu tetap masuk surga?..nBerarti ajaran itu ajaran sesat...nKalian kampanye agama..klo saya tidk pengaruh,orang mau agamanya apa,pendirian saya tetap satu..
09 Jun 2014 01:11
winda sri astuti
subhanallah ,,, mdah2an allah slalu melindungi mu ... nn#amiin,,,,
02 Jun 2014 11:26
Michael oxen
subhanallah..salut dengan artis Korea yg masuk Islam, berarti dia telah menempuh jalan kebenaran.dan kasihan sekali artis Indonesia yang pindah ke agama lain: lihatlah agama apa di dunia ini yang hanya mengakui satu tuhan? tdk ada...kecuali Islam. yang lain 3, 4, 5 bahkan lebih...
31 May 2014 09:29
siti ria
subhanallah.....ternyata masih ada artis korea yang beragama islam......
31 May 2014 09:29
siti ria
subhanallah.....ternyata masih ada artis korea yang beragama islam......
29 May 2014 20:12
shafa song eunjo
Seneng.a. kira in gak ad artis korea yg msuk agama islam.,
20 May 2014 21:58
nurhabibah
Alhamdulillah , semoga nanti artis korea banyak yang masuk islam , karena semua orang islam itu pasti masuk surga .... Ø¢ÙÙÙÙÙÙ... Ø¢ÙÙÙÙÙÙ... Ø¢ÙÙÙÙÙÙ ÙÙا ر٠بÙ٠اÙعÙn
15 Mar 2014 19:02
ukti
Lee Ki WoonJang Geun SuknHan Ga-InnJung IL Woonini daftar halyu star yg islam. Emg bnr? Masa?nBlm yakin.. Tp Aamiin kl emg bnr
13 Mar 2014 19:51
uhfa
Aku salut sama artis yg uda masuk islam berarti allah telah menunjukan jalan yang benar baginya . Semoga artis yg lain juga terpengaruh masuk agama allah
24 Feb 2014 00:23
rahma danilubis
heheh ternyata ada jga yag islam toh :)
21 Feb 2014 14:31
irfan
allhamdulillah sy kira artis korea tdk ada yg ber agama islam ehhh... ternyata ada :->n
18 Feb 2014 05:48
agil fernando
Pasti dia masuk surga karena islam penghuni surga sesungguhnya amin
05 Feb 2014 15:41
PENTY
Alhamdulillah
18 Jan 2014 19:21
waddah .Arrahmani
Bahkan di negeri yang dominan Atheis .ternyata ada penganut agama Islam yang insya Allah .ini adalah agama yang di ridhoi Allh swt.menandakan bahwa Rasulullah telah menguasai 2/3belahan bumi dengan Islam.
17 Jan 2014 15:32
ayu
asyik ternyata ada juga atis korea beragama islam
27 Nov 2013 09:50
septiniwati
Mudah2an kedepannya masyarakat korea smakin banyak yg mengenal agama islam,dan bnyak memeluk agama islam. Smga artis&artis nya jg begitu,,apalgi saya trmasuk pencinta drama2 korea.
23 Aug 2013 13:08
putri
Gx prcy gw dy agama islam