Previous
Next

Tutorial / Panduan

Cara Memakai Softlens

 

Memakai softlens atau yang juga sering disebut contact lens bagi pemula pasti akan kelihatan susah. Hal yang paling ditakutkan adalah apabila softlens terjatuh dari tangan pada saat akan dipasang atau takut mata akan terluka karena softlens. Namun apabila sudah terbiasa memakai softlens dalam sehari-hari maka memakai softlens akan terlihat sangat gampang.

Berikut ini panduan cara memakai softlens :

  1. Bersihkan tangan dengan sabun, kemudian keringkan. Tangan yang kering akan memudahkan kita dalam memegang softlens
  2. Ambil sebuah softlens dari tempatnya. Letakkan di ujung telunjuk tangan kita. Gunakan ujung telunjuk tangan kanan untuk memasang softlens mata kiri dan gunakan ujung telunjuk tangan kiri untuk memasang softlens di mata kanan kita.
  3. Dengan satu tangan yang tidak memegang softlens, kita angkat sedikit kelopak mata atas. Gunakan jari tengah dari tangan yang memegang softlens untuk menarik kelopak mata bawah ke arah bawah.
  4. Lihatlah ke atas, kemudian dengan lembut letakkan softlens pada bagian bawah bola mata kita.
  5. Usap lembut kelopak mata kita, kemudian tutup mata kita
  6. Kedipkan mata sebanyak 5x. Cara ini untuk membuat posisi softlens tidak bergeser.
  7. Lakukan hal yang sama seperti diatas pada mata yang satunya.

Video

Video cara memakai softlens

Ini adalah video cara menggunakan softlens. Silahkan diikuti.

(indahf/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Cara memakai softlens. Cara pakai softlens. Cara menggunakan softlens. Cara memakai soflen. Cara memakai softlens yang benar. Softlens mata. Cara memakai softlens bagi pemula.

Cara memakai soflens. Cara pemakaian softlens. Tips memakai softlens. Cara memakai soft lens. Cara memakai softlens untuk pemula. Cara memasang softlens. Memakai softlens.

Cara penggunaan softlens. Pake softlens. Penggunaan softlens. Gambar softlens. Pemakaian softlens. Cara memakai softlense.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.